terjun hingga ke dasar hatinya (doc. PUBG)

Hai, gadgetizen! Acil speaking here~

Netijen sepertinya udah ngga asing lagi lah ya, dengan nama PUBG. Kalau mendengar kata tersebut, telinga rasanya mengerang-ngerang, terutama cewe-cewe yang kebanyakan ditinggal cowonya main pabji. Ugh, sabar ya.

Kuncinya hanya satu ketika pasangan lo sibuk main : ikhlas dan ikutan main. oh, itu dua. Lantas, gimana caranya untuk yang baru mau main PUBG? Tenang, gue punya cara-caranya, khusus untuk kalian yang baru ingin memulai. Karena gue juga baru mulai.

(doc. PUBG)

Siapin Memory Geda

Yes, salah satu hal terpenting saat mau main PUBG adalah luangkan memory lo. Minimal ya, 3GB deh. Karena untuk game nya sendiri memakan memory sampai 1.60 GB. That’s why perlu dicamkan ketika pasangan lo mau beli hp baru, itu bukan mau selingkuh, tapi main PUBG. Positif thinking aja, tapi ada juga sih yang nyambi. Main PUBG ketemu selingkuhan. cia.

Siapin Waktu Luang

Main PUBG ngga bisa seenaknya seperti main cooking mama, yang bisa di exit terus di ulang lagi. Ngga seperti mario kart juga, karena PUBG ngga bisa di pause saat berjelajah bunuh-bunuh orang, jadi lo mesti siapin waktu luang yang banyak. Saran gue, mainlah ketika hari libur dan jangan pas mau tidur di hari kerja atau sekolah, karena game sangat adiktif, takutnya ngga bisa bangun pagi dan sampe sekolah atau kantor mendadak lemot karena otaknya ngga beristirahat dengan sempurna. Jadi, waktu luang itu penting!

doc. PUBG

Jangan Malu Bertanya Pada Ahli

Zuzur, pertama kali main PUBG gue bingung, kok gue bugil? Apakah ini pertanda bahwa PUBG adalah pendukung kaum-kaum pengumbar aurat? astaghfirullahaladzim. Gue kan jadi sungkan ya mau start match, nanti di tengah jalan gue sendawa mulu gara-gara ngga pake baju. Jadi, ya kalau lo nggamau minim pengetahuan kaya gue, coba cari-cari pencet sana-sini, tanya pada sang ahli.

Hasil Rampasan Tidak Dibawa Mati

Di dalam penjelajahan menjadi pemenang makan ayam, lo juga mesti tau kalo PUBG tidak dirancang untuk mengajarkan para sohabat untuk mengambil apa yang bukan kepunyaan atau haknya sendiri (my brother said). Gue pernah kill 3 orang, satu orangnya punya banyak perintilan dan senjata termahsyur, terus gue ambil kan ya, gue kira pas gue mati gue bakal dapet barang-barangnya, ternyata ngga. Ya, benar. Ternyata hasil rampasan tidak bisa kita bawa mati begitu saja, seperti kehidupan~

Wifi Yang Stabil

Ini sih, the most important thing yang hampir lupa gue sampein. Meskipun kalau main pakai mobile data, nyedot kuotanya ngga begitu banyak, tapi ketika install lo mesti siapin wifi yang prima, karena install 1,60 GB itu butuh effort warbyasa.

Ya, begitulah persiapan main pabji for beginner kaya gue, tolong jangan bully. saya masih newbie. dah ah selamat bermain!

Comments (1)

  1. Pingback: Apex Legends, Game Yang Wajib Lo Coba! - GADGETAINMENT

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *