Hai, gadgetizen! Acil speaking here~

doc. commons wikimedia

Kabar terbaru datang dari India, menurut pantauan gue dari beberapa sumber, Oppo katanya merilis produk terbarunya yakni K1, di India pada Selasa (6/2).

Hasil analisa tersotoy gue menyatakan kalau akhir akhir ini, Oppo lagi terinfluence sama galaksi bimasakti. Entahlah, warna casing belakangnya begitu semua, ombre. Begitu juga di Oppo K1, mirip mirip sama Oppo R 17.

cakpe bat nga boong (doc. giztop)

Anyway, ada apa aja sih di dalam Oppo berlayar 6.4 inch ini? Menurut hasil pantauan gue di berbagai sumber, smartphone yang sudah rilis di India ini ditenagai Snapdragon 660 AIE dan GPU Adreno 512, dengan RAM 4 GB serta kapasitas penyimpanan sebanyak 64 GB, ya sangat cukup lah ya buat nyimpen chat history mantan.

Untuk kameranya sendiri dia ada dua, beresolusi 16MP dan 2MP, serta untuk menghasilkan wajah yang sempurna terdapat kamera beresolusi 25 MP.

Selain kamera juga ada yang menarik lagi dari Oppo nih, apa itu? Ya, sensor sidik jari di layar! Kalo biasanya di belakang, sekarang di layar. Sebenernya teknologi ini udah diterapkan di Oppo R17. Nah, dengan begitu banyak spesifikasi, unit ini akan dijual dengan harga Rp. 3 jutaan aja! Wah, cocok banget lah ini buat millenial!

Kalo rilis di Indonesia, kalian akan beli ngga?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *