press conference samsung galaxy tab
Kenapa Samsung Tab cuman tiga? Soalnya kalo lima kebanyakan (doc. Wisnu Kumoro)

Hai, Gadgetizen! Acil speaking here ~ Yes, hari ini (9/4) bosque baru aja mendarat di Thailand untuk menghadiri acara peluncuran Samsung Tab generasi terbaru. Yakni Galaxy Tab S5e, Tab A with S Pen, dan Tab A10. Disinyalir dari rilis yang gue dapet, Samsung tab ini bukan sembarang tablet. Dia bisa jadi puyer. Tablet ini bisa memaksimalkan produktivitas lo sehari-hari. Ngga percaya? coba lanjutin baca sampe bawah.

Sepertinya memang teknologi gagasan Samsul, maap, Samsung ini sengaja dirancang untuk kalian yang memiliki produktivitas tiada batas dan concern banget sama bidang entertainment. Cocok nih kayanya buat millenials, termasuk gue. ehm.

penampilan samsung galaxy tab
Tablet yang ini ngga bisa dijadiin puyer (doc. Wisnu Kumoro)

Masing-masing tab ini ternyata punya keunggulannya sendiri-sendiri. Untuk Galaxy Tab S5e sendiri dikemas dengan fitur canggih, dengan bobot yang lebih tipis dan ringan, dengan kualitas layar Super AMOLED. Sementara Tab A10 punya teknologi dual speaker tiga dimensi Dolby Atmos. Ini kalo lo nonton youtube Nisa Sabyan, suaranya tawaf ngelilingin kepala, saking all around you-nya.

Kalo buat yang geek, nerd dan ngga bisa idup tanpa sentuhan pensil elektronik. Nah, Tab A with S Pen ini memudahkan hidup lo, yang suka berkegiatan belajar mengajar. Bisa juga gambar di IG Story lebih estetis dan garisannya lebih presisi. Kalo biasanya galau, cuman suara rintik hujan kasih lagu Kunto Aji – Pilu Membiru dan zoom-in ke korden. Sekarang udah bisa dikasih hiasan, karena udah ada S Pen-nya. Hidup emang kadang harus upgrade, even galau sekalipun.

Untuk spesifikasi produknya, ini liat aja di bawah.

spesifikasi produk Samsung Tab
maaf, saya makhluk serba efisien. males ngetik ulang. screenshotnya aja (doc. Samsung Electronics Indonesia)
spesifikasi Samsung Tab
maaf, ini ketinggalan. (doc. Samsung Electronics Indonesia)

Buat yang mau tau harganya, coba baca di sini : Inilah 3 Keunggulan Samsung Galaxy Tab!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *