Perkenalan iQoo pada media dan seluruh masyarakat, pada saat launching di China
Perkenalan iQoo pada saat launching di China (doc. Engadget)

Hai, gadgetizen! Acil speaking here – Masih inget dong ya sama iQoo, salah satu sub brand milik Vivo akhirnya resmi debut di China pada Jumat (1/3) lalu. Smartphone tsanggih ini dikabarkan menjadi smartphone gaming dengan spesifikasi tergahar lho, gadgetizen!

iQoo hadir dengan layar AMOLED 6,4 inch Full HD+ dan memiliki poni tidak rata, alias hanya setetes. Layarnya juga memiliki bezel yang tipis, membuat rasio layar jadi lebih lebar. Seperti yang sempat digosipkan sebelumnya, hape iQoo ini menjalankan Funtouch OS 9 Android Pie, dan ditenagai Snapdragon 855, dengan empat varian yang bisa lo pilih nih. Tapi itu nanti dulu, belakangan, biar seru sekalian sama harganya yekan.

Maha Canggih

Penampakan unit iQoo
Dilihat-lihat, leh uga (doc. Vivo)

Sekarang gue mau bahas AI Turbo yang ada di hape ini, ya, melansir dari Detik, katanya bisa mempercepat aplikasi, terus juga ada Net Turbo yang bisa mulus waktu main game, NAH ini cocok banget buat raqyat macem gue, calon atlet PUBG yang suka lari di tempat karena perpindahannya ngga mulus. Lalu juga fitur Center Turbo dan Game Turbo, gue ngga tau itu apa. Tapi katanya biar enak buat main game.

Untuk daya tahan iQoo sendiri, udah cukup yoi nih. Pasalnya doi menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh, dengan 45 menit waktu pengisian baterai. Chakeub.

Cocok Untuk Fotografer

Varian warna iQoo
Pilihan warnanya, ya begini (doc. Engadget)

Ngga cuman buat gamer doang, wahai gadgetizen. Hape ini juga cocok untuk fotografer, karena kameranya yang ngga main-main, sob. Kamera utamanya ada tiga, yakni beresolusi 13 MP dengan sensor Sony IMX263, lalu 12 MP dengan teknologi dual pixel, serta sensor kedalaman 2 MP. Buat selfie, jan sedi, dia punya resolusi 12 MP.

Nah, sudah merasakan hasrat-hasrat pengen gitu belum? Nih, budget yang harus lo siapin untuk beli iQoo. Tapi belum ada di Indonesia, masih seger di China.

Baca juga : Wah, Sub Brand Vivo Bikin Smartphone Lipat!

– RAM 6GB + ROM 128GB + Pengisian 22,5W harga Rp. 6,3 juta
– RAM 8GB + ROM 128GB + Pengisian 44W harga Rp. 6,9 juta
– RAM 8GB + ROM 256GB + Pengisian 44W harga Rp. 7,6 juta
– RAM 12GB + ROM 256GB + Pengisian 44W harga Rp.9 juta

Gimana? Mau? Lumayan buat gaming.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *