Hai, Gadgetizen! Acil speaking here~ Udah clickbite belum judul gue? Ternyata bikin judul mengundang orang buat nge klik sulit juga ya.

Fenomena sub brand saat ini lagi berkembang banget di dunia gadget global. Hampir beberapa brand ternama memiliki sub brandnya sendiri. Seperti Real Me yang dibawah naungan OPPO, lalu Redmi dalam naungan Xiaomi. Nah, kali ini gue mau bahas mengenai iQoo, sub brand milik VIVO yang kabarnya akan merilis smartphone lipat! Wah, kaya apa ya kira-kira?

Pihak VIVO sendiri sudah mengonfirmasi kehadiran ponsel terbaru besutannya, melalui akun resmi iQoo di media sosial China, yakni Weibo pada awal pekan lalu.

penampakan smartphone foldable dari iQoo
Weibo / iQoo

Melansir dari Kompas, sub brand VIVO ini diprediksi mematok harga sekitar Rp. 10,3 juta ke atas. Kebayang ngga sih harganya segitu? Ya harus dong! Namanya juga teknologi, kalo ngga mahal ya namanya kaleng tuna.

Untuk smartphone yang agak sulit di pronounce ini, mungkin akan jadi merk smartphone dengan menyasar segmen high-end, di atas produk VIVO pada umumnya yang berkisar Rp. 2 juta – Rp. 8,3 jutaan.

Weibo / iQoo

Bocoran dari foto foto di Weibo yang beredar, bisa dilihat betapa tsanggihnya device lipat ini! Sebelumnya Samsung juga pernah “kebocoran” akan rilis smartphone lipat. Saat ini giliran iQoo yang bikin kita menganga!

Baca juga : iQoo Resmi Rilis di China, Begini Penampilannya!

Untuk spesifikasinya sendiri belum ada, karena memang baru bocoran. Ya namanya bocoran, kan ngga semua harus dikasih tau ya kan, nanti ngga surprise.

Kira-kira worth it ngga sih punya smartphone lipat kaya gini?

Comments (2)

  1. Pingback: Huawei Mate X Bukan Smartphone Biasa, Lalu Apa? - GADGETAINMENT

  2. Pingback: iQoo Resmi Rilis di China, Begini Penampilannya! - GADGETAINMENT

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *