6 November 2018

4 Aksesoris Ini Mempermudah Hidup Lo!

Percaya ngga percaya, di era digital ini mulai banyak anak muda yang males banget sama effort. Kalau dulu mau melakukan sesuatu harus berusaha jerih payah sampai kadang udah nggamau lagi ngejar, kini semuanya sudah serba mudah dan ngga perlu repot apa-apa lagi. Seperti aksesoris yang di bawah ini,

Keset Alarm

injek kesetnya dulu, kalo mau alarmnya mati (doc. jalantikus)

Anak kuliah paling sering pasang alarm tapi dimatiin lagi, nyatanya pemasangan alarm di hape terlalu mudah untuk dijangkau dan dimatikan. Sudah saatnya sadar diri, ngantuk bukan alasan untuk bolos kelas! Alarm pada keset ini akan mati jika diinjak, kalau ngga diinjak ya akan bunyi terus sampai lo bangun. Emang sih, agak gengges kedengarannya, tapi untuk ngerjain temen lo yang super kebo dan ngga bisa bangun pagi ataupun sulit banget dibangunin, bisa nih cobain penemuan unik ini.

Kalo lo penasaran, bisa langsung cek harganya di sini (klik)

Korek Api Elektrik

Jangan mau ketinggalan jaman, korek lo juga harus gaya! (doc. tokopedia)

Bagi perokok, korek adalah salah satu benda paling krusial. Kalau ngga ada, biasanya minjem orang lain dari yang tadinya ngga kenal sampai akrab hanya karena sebongkah korek. Nah, tapi sebagai anak muda pastinya pengen dong punya korek yang terlihat fancy? Korek api elektrik ini daya bahan bakarnya dari listrik, kalau apinya habis tinggal di charge pakai USB, udah deh! Kalo lo penasaran bentuknya kaya gimana dan pengen coba beli, langsung aja ke tokonya di sini (klik)

Kacamata Malas

Hayo yang suka baca sambil tiduran, mending beli ini aja! (doc. tokopedia)

Sebagai anak pemalas, kacamata ini cocok banget buat lo. Konon kata si penjual, kacamata malas ini mampu memudahkan lo membaca atau melakukan aktivitas yang melibatkan mata ketika tiduran. Sebenarnya sih kegiatan seperti ini akan menggangu kesehatan tubuh dan membuat anak muda semakin malas untuk bergerak. Tapi jika lo penasaran, bisa coba cek di toko ini (klik)

Sikat Gigi Elektrik

solusi anak pemalas setelah kacamata nih! (doc. tokopedia)

Bahkan sikat gigi pun sekarang udah memiliki kemajuan yang signifikan terhadap dunia kesehatan gigi. Sebenarnya sikat gigi elektrik ini hanya memudahkan lo supaya ngga usah gerakin tangan, karena brush atau sikat yang ada dapat bekerja dengan sendirinya. Beberapa merk ternama seperti Xiaomi sudah memiliki Xiaomi Soocas Tooth Brush, namun karena harganya yang lumayan pricey, jadi bagi lo yang pengen cobain nih sikat gigit ajaib, bisa langsung cek di sini (klik)

Nah, itulah empat aksesoris gadget ajaib yang pastinya lo semua bingung dengan faedahnya keberadaan mereka. Ngga begitu penting sih, tapi suatu saat dibutuhkan. Kira-kira lo bakal pilih yang mana nih, gadgetizen?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *