4 Aksesoris Ini Mempermudah Hidup Lo!

Percaya ngga percaya, di era digital ini mulai banyak anak muda yang males banget sama effort. Kalau dulu mau melakukan sesuatu harus berusaha jerih payah sampai kadang udah nggamau lagi ngejar, kini semuanya sudah serba mudah dan ngga perlu repot apa-apa lagi. Seperti aksesoris yang di bawah ini,

Keset Alarm

injek kesetnya dulu, kalo mau alarmnya mati (doc. jalantikus)

Anak kuliah paling sering pasang alarm tapi dimatiin lagi, nyatanya pemasangan alarm di hape terlalu mudah untuk dijangkau dan dimatikan. Sudah saatnya sadar diri, ngantuk bukan alasan untuk bolos kelas! Alarm pada keset ini akan mati jika diinjak, kalau ngga diinjak ya akan bunyi terus sampai lo bangun. Emang sih, agak gengges kedengarannya, tapi untuk ngerjain temen lo yang super kebo dan ngga bisa bangun pagi ataupun sulit banget dibangunin, bisa nih cobain penemuan unik ini.

Kalo lo penasaran, bisa langsung cek harganya di sini (klik)

Korek Api Elektrik

Jangan mau ketinggalan jaman, korek lo juga harus gaya! (doc. tokopedia)

Bagi perokok, korek adalah salah satu benda paling krusial. Kalau ngga ada, biasanya minjem orang lain dari yang tadinya ngga kenal sampai akrab hanya karena sebongkah korek. Nah, tapi sebagai anak muda pastinya pengen dong punya korek yang terlihat fancy? Korek api elektrik ini daya bahan bakarnya dari listrik, kalau apinya habis tinggal di charge pakai USB, udah deh! Kalo lo penasaran bentuknya kaya gimana dan pengen coba beli, langsung aja ke tokonya di sini (klik)

Kacamata Malas

Hayo yang suka baca sambil tiduran, mending beli ini aja! (doc. tokopedia)

Sebagai anak pemalas, kacamata ini cocok banget buat lo. Konon kata si penjual, kacamata malas ini mampu memudahkan lo membaca atau melakukan aktivitas yang melibatkan mata ketika tiduran. Sebenarnya sih kegiatan seperti ini akan menggangu kesehatan tubuh dan membuat anak muda semakin malas untuk bergerak. Tapi jika lo penasaran, bisa coba cek di toko ini (klik)

Sikat Gigi Elektrik

solusi anak pemalas setelah kacamata nih! (doc. tokopedia)

Bahkan sikat gigi pun sekarang udah memiliki kemajuan yang signifikan terhadap dunia kesehatan gigi. Sebenarnya sikat gigi elektrik ini hanya memudahkan lo supaya ngga usah gerakin tangan, karena brush atau sikat yang ada dapat bekerja dengan sendirinya. Beberapa merk ternama seperti Xiaomi sudah memiliki Xiaomi Soocas Tooth Brush, namun karena harganya yang lumayan pricey, jadi bagi lo yang pengen cobain nih sikat gigit ajaib, bisa langsung cek di sini (klik)

Nah, itulah empat aksesoris gadget ajaib yang pastinya lo semua bingung dengan faedahnya keberadaan mereka. Ngga begitu penting sih, tapi suatu saat dibutuhkan. Kira-kira lo bakal pilih yang mana nih, gadgetizen?

Meme Ini Bikin Kamu Ikutan Pasrah!

Kerja dari pagi sampai malam, duduk depan PC, padahal yang dilihat cuman spotify sama youtube. Daripada hari kamu penuh keluh kesah, mending simak meme ini yuk!

Gadgetizen, ngajak karaoke boleh, tapi jangan pupuskan harapan teman kaya gini ya…

 

Kira-kira hape apa ya yang bisa joget?

 

Ternyata, hape juga bisa jahat lho!

Gimana? Udah merasa ada teriakan “hiya hiya hiya” dalem hati belum? Coba kasih tebak tebakan ini ke temen kamu, kalo mereka ketawa berarti patut dibanggakan tingkat kerecehannya. By the way, happy weirdnesday, gadgetizen!

Ini Dia Aksesoris Gadget Yang Perlu Lo Ketahui!

Berkembangnya era digital, nggak menutup kemungkinan semakin banyak barang-barang unpredictable macem kacamata multifungsinya Tony Stark dalam film Iron Man, alias Google Glass. Seiring dengan berjalannya waktu, sadar nggak sih kalau semua yang pernah dulu kita pikirkan sekarang sudah terwujud? Sadar nggak sadar, harus diakui bahwa apa yang kita lihat di layar bioskop, yang tadinya penuh ilusi dan rasanya nggak mungkin, sekarang bisa lo miliki lho, gadgetizen!

LED Umbrella

Payung Lightsaber (doc. id.advanced-computer.org)

Mungkin penciptanya pas bikin ini lagi cinta banget sama Star Wars, tongkat pegangannya aja kayak lightsaber. Udah pasti payung ini bakalan useable banget, selain untuk meneduhkan diri dari hujan, juga bisa sebagai penerang jalanan kalau lagi jalan malem. Anak cosplay Star Wars mungkin wajib punya payung ini sih, selain dipakai juga bisa buat pamer.

Buat yang kepo dengan harganya, atau pengen langsung beli nih, langsung aja ke tokonya di sini (klik tulisan ini)

BACtrack Breathalyzer

Collab sama Supreme nih! (doc. tokopedia)

Yang suka dugem hingga mabu bareng ciwi-ciwi, sampai ngga sadar dirinya ada dimana. Benda ini cocok banget buat lo yang gemar mabuk tapi juga berkendara. Konon katanya, BACtrack Breathalyzer ini bisa mendeteksi berapa kadar alkohol lo dalam tubuh, kalau udah melebihi batas wajar, mending tidur dulu aja di mobil ngga usah pulang daripada mengganggu kesejahteraan warga sekitar. Kalau di luar negeri, ada yang bisa disambung ke smartphone, jika kadar alkohol di tubuh udah melebihi batas wajar, smartphone udah auto call uber.

Buat yang penasaran, atau kebanyakan duit dan ngga tau duitnya mau dikemanain, kebetulan ini lumayan pricey, langsung aja cek di tokonya (klik tulisan ini)

Finger Mouse

Cocok udah buat lo yang mager make mouse! (doc. tokopedia)

Nah, kalau aksesoris satu ini cocok banget buat yang anaknya sultan banget, alias mager (males gerak). Dengan memiliki mouse ini, lo bisa menggunakannya dari berbagai sisi, bisa sambil tiduran, berdiri maupun duduk jarak jauh. Pemakaiannya juga mudah banget cuman dimasukin ke jari telunjuk atau jari tengah, terserah lebih muat yang mana. Mouse ini juga ngga makan tempat pouch lo!

Bagi yang ingin beli, langsung aja ke tokonya di sini (klik tulisan ini)

Phone Sterilizer

Pakai ini biar hape lo suci (doc. tokopedia)

Sadar ngga sih, hape yang kita pegang sehari-hari 24 jam nonstop ngga pernah di cuci, ya jangan juga sih nanti rusak. Manusia kalau ngga mandi berhari-hari aja bisa dekil minta ampun, gimana hape yang katanya sarang kuman dan radiasi? Nah, Phone Sterilizer ini bisa jadi salah satu jalan keluar bagi lo yang anaknya higienis banget!

Konon kata description box penjualnya sih, alat ini bisa membersihkan segala jenis kuman dan bakteri menggunakan sinar ultraviolet, hanya dalam waktu 6 menit aja lho! Cocok banget untuk mamah muda yang ngga mau anaknya kena kuman sedikit pun!

Nah, buat yang penasaran dan ingin coba beli bisa langsung ke (klik tulisan ini)

Sebenernya ini barang kalau dipikir-pikir ya ngga penting, tapi penting bagi beberapa orang yang membutuhkan. Kira-kira lo bakal beli yang mana nih, gadgetizen?